Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coffee Shop Terbaik Di Indonesia yang Terlaris saat Ini

Coffee Shop Terbaik Di Indonesia
Coffee Shop Terbaik Di Indonesia yang Terlaris saat Ini

    Coffee Shop Terbaik Di Indonesia yang Terlaris saat Ini. Jumlah warung kopi di Indonesia terus tumbuh jadi emerging business yang lumayan menjanjikan. Ini kelihatan dari tumbuh suburnya jumlah warung kopi modern dalam 3 tahun paling akhir.

Berdasar penelitian mandiri Toffin, jumlah warung kopi di Indonesia sampai 2019 capai lebih dari 2.950 gerai, bertambah nyaris 3x lipat dibanding pada 2016, yang cuman 1.000 gerai. Di mana pasar nilai yang dibuat capai Rp4,8 trilirun, nominal yang cukup fenomenal dari usaha minuman.

Angka riel jumlah warung kopi dalam penelitian yang sudah dilakukan Toffin dan MIX MarComm SWA ini dapat semakin besar karena sensus warung kopi cuman meliputi gerai-gerai berjaringan di beberapa kota besar. Tidak terhitung kedai-kedai kopi mandiri kekinian atau trandisional di beberapa wilayah.

Adapun konsumsi kopi lokal sekarang ini tumbuh 13,9 % /tahun melewati konsumsi dunia 8 %. Di mana 6 dari 10 orang yang disurvey menyenangi kopi modern, seperti kopi masa lalu, dan yang lain, dengan 40 % informan pergi warung coffe to go.

Berdasar data yang diambil dari Statista 2019, dari beberapa ribu gerai yang menyebar, berikut 6 merk kopi dengan gerai paling banyak di Indonesia.


1. Janji Jiwa


Janji Jiwa jadi merk kopi dengan gerai paling banyak di Indonesia. Sampai tahun 2019, jumlah gerai Janji Jiwa sejumlah 500 toko yang menyebar di semua daerah Indonesia.

Merk yang populer dengan slogan "kopi dari dalam hati," Kopi Janji Jiwa sukses merampas hati golongan milenial. Menyajikan minuman kopi lokal dengan cita-rasa yang cocok. Menu favorite #temansejiwa, yaitu es kopi susu (espresso, susu, dan gula aren). Harga menu kopi ini dimulai dari Rp15 ribu-30 ribu.


2. Starbucks


Rasanya, merk kopi satu ini tidak asing dalam telinga warga. Masalahnya Starbuck mempunyai beberapa ratus toko yang menyebar di Indonesia, khususnya di beberapa kota besar.

Merk kopi asal negeri Paman Sam, Amerika Serikat, ini termasuk merek kopi yang high class. Walau harga relatif tambah mahal dibandingkan merk yang lain, namun tetap saja ramai didatangi customer.

Berdasar data Statista 2019, warung Startbuck telah capai lebih dari 421 toko di Indonesia. Cepat "beranak pinak" karena mengangkat ide kerja sama


3. Kopi Kulo


Urutan ke-3 diisikan oleh Kopi Kulo, seperti warung kopi yang lain, Kopi Kulo mengangkat ide coffee to go dengan mekanisme kerja sama. Berdasar data yang dikutp dar Statista 2019, Kopi Kulo sudah mempunyai 345 toko di semua Indonesia.

Kulo memiliki tiga variasi es kopi susu yaitu, Es Kopi Kulo, Es Kopi Keju, dan Es Kopi Baileys. Ada pula Es Matcha dan Cookies'n Krim sebagai variasi minuman non-kopi. Salah satunya menu non-kopi unggulannya ialah Avocatto yang dibikin dari kombinasi susu dan alpukat. Semua minuman ini dapat Teman GNFI membawa pulang dengan keluarkan uang sejumlah Rp15.000 sampai Rp27.000.


4. J.CO Donuts dan Coffe


Urutan ke-4 diisikan oleh merk lokal, J.CO Donut dan Coffee. Tidak seperti merk yang lain pure sediakan menu miniman kopi, J.CO sediakan juga menu unggulan berbentuk donat dan yoghurt. Walau begitu, minuman kopi masih tetap menjadi satu diantara menu unggulan J.CO.

Berdasar data yang diambil dari Statista 2019, merk ini sudah mempunyai 273 gerai di semua Indonesia. Sebagian besar gerai J.CO ada di pusat belanja beberapa kota besar di Indonesia.


5. Dunkin Donuts


Mengangkat ide yang hampir serupa dengan J.CO Donuts dan Coffe, Dunkin Donuts sediakan menu unggulan berbentuk donat dengan beragam variasi. Tetapi, minuman kopi masih tetap jadi menu unggulan yang cukup laku dicari customer.

Sampai tahun 2019, merk yang dari Amerika Serikat ini sudah mempunyai 200 gerai yang menyebar di semua Indonesia.


6. Kopi Kenangan


Status paling akhir diisikan oleh Kopi Masa lalu, merk yang baru saja ini bisa tambahan modal dari deretan perusahaan besar seperti Sequoia Capital, ini mempunyai 175 gerai di Indonesia. Sesudah memperoleh tambahan modal yang besar ($109 juta), gerai Kopi Masa lalu diperkirakan akan terus berkembang dan tumbuh di Indonesia.

Menu unggulan di toko ini ialah Kopi Masa lalu Bekas. Kombinasi kopi, susu, dan gula aren membuat rasa yang nikmat dan fresh. Biasanya, gerai kopi ini beroperasional dari jam 10.00-21.00 waktu di tempat. Masalah harga bervariasi, dimulai dari Rp 18.000 sampai Rp 42.000.

Posting Komentar untuk "Coffee Shop Terbaik Di Indonesia yang Terlaris saat Ini"